
Perkembangan Media Out Of Home
Media Out Of Home terus berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman dan dianggap sebagai media beriklan yang efektif dibandingkan dengan media iklan konvensional. Media digital lainnya seperti mobile ads dapat dengan mudah dihindari menggunakan ad block, berbeda dengan media OOH yang mana tidak dapat dihindari, seiring dengan aktifitas diluar rumah mereka akan lebih mudah untuk terpapar dengan iklan yang ditayangka di media OOH, iklan yang disajikan harus dapat menyampaikan pesan dalam waktu yang singkat dan efektif karena audience tidak akan menghabiskan waktu yang lama untuk melihat media tersebut. (Source: AMG Marketing Research Team) dari oleh audience. Sebagian besar dari kaum urban yang tinggal di perkotaan cenderung menghabiskan waktu diluar rumah sehingga menjadikan mereka audience yang tepat untuk menjadi target beriklan.

RECOMENDATION
- Manfaatkan 57 Menit Dwelling Time Penumpang Di Dalam Kereta24 Juni 2019
- Peran D/OOH Dalam Maraknya Media Sosial25 Mei 2023
- RAYAKAN ULANG TAHUN KE-18, AMG APRESIASI UNTUK CIMB NIAGA XTRA SAVERS VALAS: Penghargaan atas produk inovasinya untuk membantu konversi kurs dan transfer valas lewat mobile banking14 Maret 2025