Mampukah Industri Media Luar Griya (MLG/OOH) Berkembang dan Bertumbuh?
Admin 06 Mei 2024
Jakarta, 6 Mei 2024 – Saat ini industri Media Luar Griya (MLG/OOH) di Indonesia mengalami perubahan dinamis dengan tren industri kembali ke arah yang semakin positif. Dengan kekuatan unik yang melibatkan unsur seni, kreatif, teknis, sosial, ekonomi dan teknologi, MLG dapat menjadi alat yang kuat untuk meningkatkan kesadaran merek. Selain mobilitas masyarakat, beberapa faktor seperti tren industri, perilaku konsumen, adaptasi teknologi, data driven insight, kreativitas dan inovasi serta kerangka peraturan pemerintah juga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan MLG.
Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui link-link di bawah ini:
- Akurat.co
- Akurat.co
- Suara.com
- Kontan.co.id
- Suaramerdeka.com
- Medcom.id
- Marketing.co.id
- Viva.co.id
- Jateng.inilah.com
- Kalsel.inilah.com
- Inilahsulsel.com
- Inilahjawabarat.com
- Inilahkendari.com
- Wartaekonomi.co.id
- Inilah.com
- Marketeers.com
- Industry.co.id
- Mix.co.id
- Genpi.co
- Investor.id
- Neraca.co.id
- Jpnn.com
- Republika.co.id

RECOMENDATION
Manfaatkan 57 Menit Dwelling Time Penumpang Di Dalam Kereta24 Juni 2019
Bagaimana Cara Beriklan di D/OOH Yang Tepat?12 April 2023
RAYAKAN ULANG TAHUN KE-18, AMG APRESIASI UNTUK CIMB NIAGA XTRA SAVERS VALAS: Penghargaan atas produk inovasinya untuk membantu konversi kurs dan transfer valas lewat mobile banking14 Maret 2025






