AMG Memasuki Usia ke 16 Tahun dengan Langkah Pasti dan Tujuan yang Terarah
Kali ini nama Indonesia sedang naik daun setelah terlaksananya G20 dengan slogan yang diangkat yaitu “recover together, recover stronger”. Dari hasil renungan kata-kata slogan tersebut sadar bahwa apa yang dialami oleh perusahaan sangatlah relevan, dimana AMG harus melewati masa 3 tahun daripada masa yang bisa disebut kelam dan masa krisis global. Tapi, ketika kita mampu melewati masa ini maka tidak ada situasi atau krisis apapun didepan sana yang bisa menghalangi langkah kita untuk bisa memenangkan ujian-ujian yang kita hadapi.
Dengan demikian, PT Alternative Media Group (AMG) mengangkat tema di usianya yang ke 16 tahun yaitu “Stride Sixteenth” yang memiliki arti “melangkah maju dengan langkah pasti dengan sebuah tujuan yang terarah”.
Untuk itu kita sudah membawa perubahan dari 2 tahun sebelumnya secara khusus. Dimana, dari bisnis media, kita rubah menjadi perusahaan berbasis teknologi yang lebih future-proof. Dari gaya bekerja yang selama ini dilakukan, kita rubah menjadi bisnis yang dijalankan dan diputuskan berdasarkan data. Dari bisnis Media Owner/pemilik titik outdoor, kita rubah menjadi Solution Partner.
Mari kita tentukan arah perusahaan yang baru, kita tetapkan rute perjalanan demi perjalanan sebagai bagian dari milestone perusahaan.